Excel 200 (P200XE)


Asalamu'alaikum kawan scooterist,
Baik saya akan menjelaskan ttg vespa 200 cc ini, :)
Excel 200 (P200XE)
Vespa EXCEL ini ada rombakan dari vespa PX 150 CC,entah bagaimana ya rasanya pakai mtr dg speed 200 cc,:)
vespa ini hampir sama dg vespa Px sama2 kekinian karena sudah ada lampu sen , sen kanan dan kiri, jg sudah dilengkapi dg electric starter.
Perlu untuk diketahui bahwa Vespa mempunyai mesin yang sangat sederhana dan sangat-sangat efisien sehingga optimal dalam mengubah bahan bakar menjadi tenaga.

Dengan catatan, spek mesin harus terjaga sesuai standard pabrik.



Spesifikasi Excel 200 adalah sbb:

mesin Type : Excel P200XE dengan electric starter + accu.

Karbu : DellOrto 24/24E

Pilot Jet : 55/100

Main Jet : 116/100

Bensin : Premium

Top Speed : 115 Km/Jam pada gigi 3. Top speed gigi 4 aduhai entah seperti apa rasanya saya tidak tau karena saya sendiri tidak memiliki vespa EXCEL 200, hhh
Vespa Excel 200 cc ini biasanya sering dibuat untuk event balap seperti drag dan jg bisa buat balap liar,hhh
Ya itu saja yg bisa saya sampaikan karena itu saja yg saya ketahui ttg vespa excel 200 cc.:)
Salam scooterist Gunungkidul by : ozi
Wassalamu'alaikum
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: