Sejarah vespa PX

Asalamu'alaikum kawan scooterist, saya akan menjelaskan sedikit yang saya ketahui ttg vespa PX 150.:)
Vespa ini memiliki tampilan yg lumayan kekinian menurut saya lho bukan menurut org lain,hhh
kenapa saya bilang bgtu, karena vespa ini sudah memiliki starter dan lampu sen beda dg versi vespa yg lain kalau mau belok menggunakan tangan,hhh
tapi biarpun kekinian tetep produk itali no 1 di hati saya men,hehe

Vespa New PX 150 2011

vespa ini jg biasanya sering dipakai drag lho keren gak,,?hhe
bodynya yg gak terlalu besar tp kalau speednya jangan ditanyakan lg.he
ya mungkin itu saja yg saya ketahui ttg vespa Px 150,
sekian dan trimakasih sudah membaca artikel saya yg buruk ini tp semoga bisa membuat anda tersenyum karen membaca artikel ini,hhh
salam scooterist Gunungkidul by ozi
wassalamu'alaikum
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar